Relawan Baret Deklarasikan Diri Menangkan Taslim di Pilkada Morowali

Relawan Baret
Relawan Baret mendeklarasikan diri untuk pemenangan Taslim pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten Morowali. / Ist

ReferensiA- Barisan Relawan Taslim (Baret) resmi mendeklarasikan diri untuk berjuang memenangkan Taslim dalam pertarungan pemilihan bupati Morowali 2024 mendatang.

Deklarasi relawan Baret digelar di markas Sahabat Taslim Center, Desa Kolono, Kecamatan Bungku Timur, Morowali, Sulawesi Tengah pada Kamis, 7 Maret 2024.

Deklarasi itu dihadiri oleh Taslim bersama para relawan, simpatisan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan inisiator Baret

“Perjuangan ini kita tidak hanya sekadar (untuk) memenangkan sebuah kontestasi politik, tetapi perjuangan kita juga memperjuangkan para ASN agar mendapatkan peningkatan tambahan penghasilan pegawai (TPP), honorarium non ASN yang layak, petani, nelayan, mahasiswa, janda-janda, lansia, anak yatim, pondok-pondok pesantren dan semua elemen masyarakat Morowali,” ujar Nulfai, salah satu relawan Baret.

Sementara itu, Taslim menyampaikan setelah melihat hasil dari pemilihan legislatif dengan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Morowali, maka sebagai kader Partai Nasdem ia siap menyatakan diri untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti.

Sosok yang baru saja usai masa jabatannya sebagai Bupati Morowali pada 2023 untuk periode pertamanya itu menambahkan, tagline yang diangkat kali ini pada Pilkada 2024 yaitu Pembangunan Berkelanjutan Akan Mengantar Masyarakat Sejahtera Bersama Menuju Kehidupan yang Lebih Maju.

Taslim merupakan petahana pada Pilkada Morowali mendatang, siap untuk kembali berebut kursi nomor satu di Kabupaten Morowali.

Untuk kembali berkontestasi, berbagai strategi telah disiapkan, salah satunya dengan terbentuknya tim pemenangan yang dianggap sudah solid. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *