Iklan haul guru tua DPRD Sulteng

Tekad Maju Pilbup Morowali Makin Kuat, Iksan Rauf Temui Masyarakat

Pilbup Morowali
ReferensiA.id- Iksan Baharudin Abdul Rauf mulai galang dukungan masyarakat untuk maju pada pemilihan bupati Morowali mendatang.

ReferensiA.id- Iksan Baharudin Abdul Rauf mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat di Kecamatan Bungku Barat dan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Pengusaha muda itu sudah memantapkan tekad untuk maju sebagai bakal calon bupati pada pemilihan bupati atau Pilbup Morowali mendatang.

Kini ia semakin intens melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Morowali. Melihat sambutan baik dari masyarakat, kemauan Iksan Rauf untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Morowali periode 2024-2029 pun makin kuat.

Pada Rabu, 6 Maret 2024, Iksan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Umpanga, Kecamatan Bungku Barat, serta masyarakat di Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah.

Ia menemui masyarakat untuk betukar pikiran, mendengarkan aspirasi masyarakat terkait persoalan di Kabupaten Morowali, termasuk melihat peta dukungan dari masyarakat kepada dirinya.

Pada pertemuan itu, Iksan beserta rombongan disambut baik oleh masyarakat yang hadir di kegiatan silaturahmi.

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir pada silaturahmi tersebut, Iksan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Morowali, jika nantinya mencalonkan diri dan terpilih sebagai Bupati Morowali.

“Menyambut konsep For Morowali 2024 ini sesuatu hal yang harus kita kerjakan bersama-sama. Ibaratnya, jika kita ingin menuju konsep yang besar maka perlu lompat dan bekerja kelompok,” ujar Iksan dalam kesempatan itu.

Masyarakat menyambut hangat kehadiran Iksan Rauf. Di acara silaturahmi merupakan momen kali pertama masyarakat di sana bertatap muka langsung dengan sosok pengusaha muda itu.

Iksan pun berharap mendapatkan dukungan semua elemen masyarakat, dan membangun kekuatan dukungan menuju Pilbup Morowali.

Pada kegiatan silaturahmi yang digelar tersebut, tampak hadir Ketua Perindo Kabupaten Morowali Putra Bonewa.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *