Iklan HUT Morowali PT Vale

Jika Lolos ke Liga 1, Setiap Pemain Persipal Bakal Diberi Hadiah Rumah

Pemain Persipal bakal diberi hadiah rumah
Para pemain Persipal saat diperkenalkan oleh manajemen menjelang pertandingan perdana di Liga 2 wilayah timur. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Persipal_BU sedang menatap pertandingan perdana di putaran wilayah timur Liga 2 Indonesia. Klub optimistis bisa meraih hasil positif saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gawalise Palu pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Tidak hanya saat menjamu Persiba, manajemen optimistis bisa meraih hasil maksimal selama kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-2023. Untuk meningkatkan semangat tim, manajemen bahkan menjanjikan setiap pemain Persipal bakal diberi hadiah rumah, jika berhasil membawa klub promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga:  Sejarah Persipal Hingga Kembali ke Level Nasional

“Satu pemain satu rumah, kalau bisa lolos ke Liga 1,” ujar Direktur Utama Persipal Ronny Tanusapuyra saat konferensi pers pengenalan skuad menjelang putaran Liga 2 Indonesia, Kamis 25 Agustus 2022.

Hadiah rumah yang dijanjikan, merupakan bentuk apresiasi manajemen kepada para pemain jika mampu membawa klub berkompetisi di kasta teratas sepak bola Indonesia.

Baca Juga:  Siaran Langsung Persipal Palu di Laga Perdana Liga 3 Hari Ini

Untuk mencapai target manajemen agar klub bisa promosi ke Liga 1, Ronny berharap para pemain yang secara persiapan menjelang kompetisi Liga 2 sangat singkat ini bisa bermain kompak sesuai arahan pelatih.

“Pesan kami, tim ini harus kompak, tidak ada anak luar dan anak (Kota) Palu. Semua harus kompak,” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura. Ia bahkan menargetkan klub untuk tidak menelan kekalah setiap bertanding di kandang sendiri.

Baca Juga:  Ini Jadwal Pertandingan Persipal di Babak 64 Besar Liga 3 Nasional

“Tidak boleh kalah di (Stadion Gawalise) kandang sendiri, siapa pun lawannya,” katanya.

Rusdy Mastura yang juga gubernur Sulawesi Tengah itu memastikan klub akan dikelola secara profesional agar bisa lebih baik dan berbicara banyak di kancah sepak bola nasional.