Iklan HUT Morowali PT Vale

Jokowi Kamping di Lokasi IKN: Nikmati Malam di Ruang Terbuka

Jokowi Kamping di Lokasi IKN
Presiden Jokowi bersama Ketua MPR, Seskab Pramono Anung, dan sejumlah menteri menikmati malam di IKN, Senin 14 Maret 2022 malam. / BPMI Setpres/Laily Rachev

ReferensiA.id – Presiden Jokowi kamping di lokasi IKN. Bersama sejumlah pejabat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menikmati suasana berkemah di lokasi yang akan jadi Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kabupaten Panajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Dikutip dari laman resmi Sekretariat Kabinet, udara sejuk dan cuaca cerah terasa pada malam hari di Ibu Kota Nusantara (IKN) di tempat Presiden Joko Widodo bermalam.

Baca Juga:  Pemerintah Sudah Bolehkan Buka Masker di Ruang Terbuka

Presiden Jokowi yang tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak keluar dari tenda tempatnya bermalam sekira pukul 22.15 Wita, Senin, 14 Maret 2022 malam. Presiden pun menikmati suasana malam di ruang terbuka.

Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya, Presiden Jokowi menghampiri tenda Ketua MPR RI. Keduanya melakukan perbincangan ringan hingga satu persatu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

Baca Juga:  Sulteng Dapat Jatah 500 dari 1,55 Juta Sertifikat Tanah Gratis

“Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” ujar Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

Baca Juga:  Presiden ke Sulawesi Tenggara Resmikan Smelter Nikel

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” ujar Presiden, disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, Presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing. RED