Iklan hari Kartini DPRD Sulteng

Kalla Toyota Beri Kemudahan Pelanggan Berlebaran dengan Mobil Toyota Baru di Kota Palu

Kalla Toyota
Ist

ReferensiA.id- Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Kalla Toyota menghadirkan program Lebaran Salebration. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang mobil Toyota impian dengan promo angsuran mulai Rp3 jutaan melalui Smart Upgrade, bunga mulai 0% hingga satu tahun dan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta. Program ini berlaku sepanjang Maret 2024.

Kalla Toyota menggelar public display di Palu Grand Mall, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 20 — 31 Maret 2024. Public display ini digelar untuk memberi kemudahan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil Toyota baru.

Program terbaik Kalla Toyota di bulan ini dapat pelanggan manfaatkan selama periode Public Display.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan pilihan program yang fleksibel, sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan mulai dari bunga rendah, cicilan dan uang muka yang terjangkau hingga jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tak hanya itu, untuk memberi keuntungan lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota menyiapkan grand prize 3 paket Umrah bagi pelanggan yang beruntung.

“Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Cross, Innova G dan Dyna periode 1 Maret – 30 April 2024. Pengundian akan dilakukan pada event Gathering Online periode Mei 2024,” katanya dalam keterangan, Jumat 22 Maret 2024.

Ada pula program Nyicil Rasa Tunai Bunga 0% include asuransi, yang merupakan salah satu program dengan bunga atau rate rendah 0% untuk tenor periode 1 tahun.

Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra dengan jaminan asuransi all risk 1 tahun untuk model Rush dan Raize.

Sedangkan program DP Rendah mulai Rp10 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan paket Gebyar khusus untuk model Agya & Calya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *