Kalla Toyota Gelar Bazar Tukar Tambah Mobil di JCC Palu, Banyak Hiburan Hingga Gratis Cuci Mobil

Kalla Toyota
Branch Manager Kalla Toyota Juanda Palu Rizal Nurdin saat menyampaikan program yang akan dihadirkan di event Bazaar Tukar Tambah Mobil. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Kalla Toyota kembali menggelar Bazar Tukar Tambah Mobil untuk kali kedua di Kota Palu. Kali ini event tukar tambah mobil Kalla Toyota bakal digelar di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu selama dua hari, Jumat hingga Sabtu, 15 — 16 Desember 2023.

Event itu kembali digelar usai Kalla Toyota sukses pada Bazar Tukar Tambah Mobil Part I di Tanaris Cafe beberapa waktu lalu. Kalla Toyota berhasil membukukan penjualan 60 unit mobil selama dua hari.

“Kami ingin mengulang kembali capaian itu di part II ini,” ujar Branch Manager Kalla Toyota Juanda Palu Rizal Nurdin dalam sesi konferensi pers, Kamis, 14 Desember 2023.

Dia bilang, pada event yang berlangsung mulai besok, tidak hanya ada penawaran tukar tambah mobil bekas jadi baru, tapi juga bakal dihadirkan berbagai layanan gratis bagi pengunjung, di antaranya ada cuci mobil gratis, gratis taksasi dan free check up.

Selain itu, konsumen yang berkunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan seperti music perform, kids fashion show, food bazaar, fun games dan fun zumba.

“Di acara itu kita siapkan juga hiburan, ada kerja sama dengan UMKM juga, ada tenant UMKM,” katanya.

Pihak Kalla Toyota pun berharap masyarakat memanfaatkan event yang menyediakan berbagai door prize ini. Terutama bagi mereka yang ingin membeli atau tukar tambah mobil dengan berbagai kemudahan dan subsidi untuk mendapatkan mobil baru Toyota.

Bagi yang ingin melihat produk baru Toyota dan mobil bekas, juga bisa melihat langsung di lokasi. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *