Mau Test Drive Mobil Listrik? Datang Saja ke Showroom 3S Hyundai Palu

IMG 20211213 WA0174
Mobil listrik KONA Electric yang sudah dipasarkan di Sulawesi Tengah. / Istimewa

ReferensiA.id – Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka kesempatan kepada warga Palu dan daerah lainnya di Sulawesi Tengah yang mau uji coba atau test drive mobil listrik dua varian Hyundai,  KONA Electric dan IONIQ Electrik.

Dua mobil listrik yang diluncurkan pada 2020, kini telah tersedia di Showroom Hyundai Palu, di Jl. Yos Sudarso No. 02 Talise, Palu, Sulteng.

“Masyarakat Kota Palu dan daerah lainnya di Sulteng bisa melakukan ujicoba test drive kendaraan langsung di Showroom Hyundai Palu,” kata Branch Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Palu, Syahruddin, di Showroom Hyundai Palu, Senin, 13 Desember 2021.

Dia mengaku bangga menghadirkan mobil listrik pertama di Tanah Kaili, Palu, Sulawesi Tengah. “Kami memperkenalkan produk mobil listrik yang hadir sebagai solusi untuk kendaraan ramah lingkungan,” ujarnya.

Sebelumnya, HMID bekerjasama dengan PT.Sinar Galesong Mobilindo, salah satu unit usaha group otomotif besar (Galesong Group) sebagai mitra diler meresmikan Showroom 3S-nya di Palu pada 30 September 2021.

Peresmian showroom 3S di Palu digelar secara bersamaan dengan Makassar. Selanjutnya, untuk wilayah Sulawesi, egera beroperasi Hyundai Gorontalo dan Hyundai Kendari, Sulawesi Tenggara.

Nah, sebelum test drive, Syahruddin menjelaskan tentang keunggulan Hyundai KONA Electric dan Hyundai IONIQ Electric.

Hyundai KONA Electric

Hyundai KONA Electric membawa DNA SUV Crossover dengan konstruksi kokoh dan tampilan gagah. Tampilan wajahnya berkarakter kuat dengan ciri khas headlight projector model trapezium yang ditempatkan di ujung sisi kanan dan kiri bumper, tepat di atas diffuser.

Daytime Running Light (DRL) bentuk pipik ditempatkan tepat di bawah kap mesin menghadirkan kesan modern di wajah KONA Electric.

KONA Electric juga dipasangkan Aerodynamic Grille yang menyembunyikan jantung pacu mobil. Charging Port ditempatkan di balik grill depan. Sektor interior mobil ini tak kalah mewah dengan kabin Hyundai IONIQ.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *