Iklan HUT korpri

Order Plizz Siap Bantu Pasarkan Produk UMKM di Sulteng

Order Plizz
Pihak Order Plizz jalin komunikasi dengan Wagub Sulteng. / Ist

ReferensiA.id- Order Plizz, sebuah jaringan yang bergerak di bidang digital market menyatakan siap membantu memasarkan produk-produk yang dihasilkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Sulawesi Tengah.

“Kami juga memberikan dukungan untuk mempromosikan potensi Sulawesi Tengah agar percepatan investasi dapat cepat bertumbuh,” kata Chief Executive Officer (CEO) Order Plizz Ibnu saat menemui Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs Mamun Amir, di Palu, Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga:  Lembaga Jasa Keuangan Dilarang Fasilitasi Perdagangan Aset Kripto

Tim Ahli Gubernur Bidang Pemberdayaan Kemasyarakatan dan HAM, Ridha Saleh yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa Order Plizz akan melakukan kerjasama dengan Perusahaan Daerah.

Bahkan sudah disepakati akan dilakukan MoU antara Order Plizz dan Perusahaan Daerah. Kerja sama itu dalam rangka meningkatkan pasar UMKM Sulawesi Tengah dan dukungan bersama untuk berinvestasi.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Dorong UMKM Donggala Manfaatkan Kredit Bunga Rendah

Wakil Gubernur Drs Mamun Amir mewakili Gubernur menyatakan mendukung Order Plizz yang membantu meningkatkan digital market produksi UMKM di Sulawesi Tengah. Dia menekankan agar segera dilaporkan Gubernur bentuk MoU yang akan disepakati bersama dengan Perusda. RED