PAW Waket II DPRD Sigi Dilantik, Ridwan Yalidjama Berharap Kinerja Lebih Baik

DPRD Sigi
Anggota DPRD Sulteng Ridwan Yalidjama (kanan) menghadiri pelantikan Endang Herdiyanti sebagai Wakil Ketua II DPRD Sigi menggantikan Imran Latjedi sisa masa jabatan 2019-2024. / Ist

ReferensiA.id- Anggota DPRD Sigi Endang Herdiyanti dilantik sebagai Wakil Ketua (Waket) II DPRD Sigi menggantikan Imran Latjedi sisa masa jabatan 2019-2024.

Acara pengambilan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Wakil Ketua II DPRD Sigi itu dilaksanakan di Gedung DPRD Sigi, Kamis 2 Februari 2023.

Anggota DPRD Sulawesi Tengah, Drs Ridwan Yalidjama yang hadir pada acara itu mengharapkan pergantian ini dapat menambah kinerja DPRD Sigi agar lebih baik dan produktif ke depan.

Ridwan Yalidjama yang merupakan mantan Ketua DPRD Donggala itu menyampaikan bahwa pergantian ini merupakan keputusan internal partai.

“Pergantian ini merupakan keputusan internal partai Nasdem, tentu hal ini biasa terjadi dalam rangka meningkatkan kinerja dan kaderisasi,” ucap Ridwan Yalidjama yang hadir mewakili Ketua DPRD Sulteng.

Dia menyampaikan ucapan selamat atas selesainya proses pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua II DPRD Sigi.

“Dengan adanya pergantian ini sebagai sesama anggota DPRD dapat menjaga kondusifitas, solidarita dan bekerja sama dengan baik dalam rangka membangun daerah,” ujarnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *