Pelatih Bocorkan Posisi Pemain yang Akan Direkrut Persipal

IMG20211121201553
Para pemain dan ofisial usai menerima bonus dari Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura, Minggu 21 November 2021 malam. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Pelatih Persipal Yusuf Mardani membocorkan posisi pemain yang akan direkrut Persipal untuk memperkuat klub di putaran nasional Liga 3 Indonesia.

Saat ini, klub tengah menikmati hasil kemenangan di kompetisi regional, Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah, usai meraih gelar juara.

Namun begitu, persiapan klub untuk melanjutkan langkah ke level yang lebih tinggi juga tengah dilakukan.

“Tentu kita tingkatkan lagi persiapan karena ini levelnya lebih di atas lagi, walaupun sih benarnya awal yang sangat berat sebenarnya di rayon, karena kita 17 kali main. Tapi persaingan ketat ada di tingkat nasional. Jadi persiapan lebih ketat dan keras lagi,” ungkap Pelatih Persipal Yusuf Mardani, Minggu 21 November 2021 malam.

Ia bersama seluruh pemain dan staf klub Persipal tengah merayakan capaian. Oleh Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura, Yusuf Mardani dan para pemain pun diganjar bonus sebesar total Rp50 juta.

Meski begitu, Ia tidak terlena. Persiapan klub agar bisa lebih baik di kompetisi nasional pun masih jadi prioritasnya saat ini.

Ia mengakui, klub masih memerlukan beberapa perbaikan. Kelemahan klub selama berkompetisi di Liga 3 Indonesia Rayon Sulteng sudah dicatat.

“Sebenarnya bukan kelemahan, tapi ada kekurangan. Kita menuju perbaikan, ada beberapa pemain dalam penyerangan dan kerja samanya (belum padu). Makanya kita masih akan menambah 4 atau 5 (pemain),” katanya.

Rencana awal manajemen klub yang ingin menambah 12 pemain terganjal regulasi, klub hanya bisa mendaftarkan 35 pemain. Sementara saat ini Persipal sudah punya 28 pemain. Tinggal tersisa 7 kuota saja.

“Alhamdulilla dari Ketua Umum (Rusdy Mastura) minta tidak ada pencoretan pemain, tapi penambahan. Kita memang punya jatah 35 pemain. Sekarang kita punya 28 pemain, masih ada jatah 7 pemain lagi untuk kita tambahkan. Tapi Kita lihat kebutuhan tim,” ujarnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *