Iklan HUT Morowali PT Vale

Jelang Persipal vs Putra Delta Sidoarjo: Tim Tamu Bergantung Mentalitas di Stadion

Persipal vs Putra Delta Sidoarjo
Pelatih Putra Delta Sidoarjo Didik Ludianto (kiri) dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Persipal di Stadion Gawalise Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Pekan keenam Liga 2 grup wilayah timur akan mempertemukan Persipal vs Putra Delta Sidoarjo di Stadion Gawalise Palu, Sabtu 1 Oktober 2022 besok.

Di pertandingan besok, menjadi laga yang sedikit istimewa bagi tim tuan rumah. Pasalnya Persipal BU atau Persipal Palu, bakal menjadikan laga besok sebagai kado ulang tahun untuk Kota Palu.

Bahkan pihak manajemen telah mengumumkan untuk menggratiskan tiket masuk bagi suporternya.

Baca Juga:  Klasemen Sementara Liga 2 Grup Wilayah Timur: Persipura di Puncak, Persipal Ketiga

Tentu, poin penuh bakal menjadi kado spesial dari Stadion Gawalise Palu bagi masyarakat Kota Palu.

Sementara Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah, berharap para pemain masih konsisten dengan permainan yang apik di lapangan.

“Mudah-mudahan anak-anak tetap fokus, untuk mendapatkan 3 poin besok,” ujar Bambang Nurdiansyah dalam sesi konferensi pers, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga:  Persipal Masuk 7 Klub "Termiskin" di Liga 2 Indonesia

Namun begitu, ada dua pemain yang kondisi kesehatannya sedang tidak fit, yakni Sandrian di lini depan dan Murdaim di lini belakang.

Murdaim baru saja dikatakan pulih usai mengalami gangguan kesehatan. Ia baru mengikuti dua kali latihan bersama rekan-rekannya, kemarin dan pagi tadi.

Sementara Sandrian kemungkinan besar tidak bakal bisa dimainkan, karena kondisi kesehatannya masih belum pulih.

Baca Juga:  Persipal vs Persiba: Babak Pertama Berakhir Imbang

“Ada dua pemain sebenarnya yang diragukan, Sandrian sakit, Daim baru saja habis sakit. Tapi sudah ikut latihan. Persipal palu yang masalah itu kan depan, kalau dari belakang ke tengah banyak pilihan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Banur itu.

Dengan absennya Sandrian di lini depan, Banur bakal harus memutar otak lebih keras untuk menentukan strategi serangan.