Perindo Sulteng Gencarkan Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Perindo Sulteng
Perindo Sulteng gelar konsolidasi di Kabupaten Morowali Utara. / Ist

ReferensiA.id- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah (Sulteng) gencarkan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota jelang pemilu 2024.

Setelah sukses gelar konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Palu beberapa waktu lalu, kini Bappilu DPW Perindo Sulteng gelar konsolidasi di dua kabupaten di waktu bersamaan. Masing, di Kabupaten Buol dan Kabupaten Morowali Utara, sejak Senin 24 Juli hingga Selasa 25 Juli 2023 hari ini.

Di Kabupaten Morowali Utara, konsolidasi dihadiri langsung Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Atha Mahmud. Sedangkan di Kabupaten Buol, konsolidasi dihadiri Samsudin Koloi, Calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo, Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah.

Atha Mahmud berpesan, karena konsolidasi ini dimaksudkan untuk memperkuat kembali struktur partai sebagai garda terdepan dalam rekrutmen anggota dan simpatisan partai, maka tidak ada pilihan lain, selain terus berkonsolidasi.

“Organisasikan kader, simpatisan ke dalam struktur partai maupun infrastruktur pemenangan caleg,” katanya dalam keterangan.

Di Partai Perindo, lanjut Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dapil Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali itu, partai punya banyak pilihan strutur untuk mengorganisasikan kader dan simpatisan. Ada Struktur Partai hingga tingkat DPRt, divisi saksi, ada organ milenial, ada Kartini Perindo dan masih banyak lagi.

“Kita tidak boleh main-main, berleha-leha atau sejenisnya. Partai ini harus menang. Hanya dengan kemenangan kita bisa masalkan kesejahteraan sebagagaimana visi partai ini,” jelasnya.

Dia bilang, Partai Perindo sangat bersunggu-sungguh ingin memasalkan kesejahteraan. Karena itu, setiap pemilik KTA Partai Perindo diasuransikan, dan masih banyak lagi program-progran kesejahteraan lainnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *