Iklan HUT korpri

Persewar vs Persipal: Laga “Final” Bagi Tuan Rumah, Tim Tamu Harus Kerja Keras

Persewar vs Persipal
Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Jelang pertandingan lanjutan Liga 2 wilayah timur yang mempertemukan Persewar vs Persipal di Stadion Mandala Jayapura pada Sabtu, 10 September 2022 besok, kedua tim mengaku siap “bentrok”.

Bagi Persewar, menang di kandang sendiri merupakan target wajib untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Saat ini tim Mutiara Bakau bercokol di posisi keenam klasemen dengan 3 poin dari hasil 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Baca Juga:  Tiket Persipal vs Putra Delta Sidoarjo Digratiskan, "Kado" HUT Kota Palu

Sementara Persipal datang dengan posisi klasemen lebih baik, mereka menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 4 poin dari hasil 1 kali menang dan satu kali imbang.

Agar bisa menyalip tim Laskar Tadulako di klasemen sementara, Persewar pun erambisi untuk bisa mengakhiri pertandingan besok dengan kemenangan.

Bahkan, Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam menyebut laga besok akan dihadapi oleh para pemain seakan sedang bermain di laga final. Motivasi itu sebagai salah satu pemicu agar bisa meraih hasil maksimal, bukan hanya saat melawan Persipal besok, tapi di setiap laga selama kompetisi.

Baca Juga:  Persipal vs Persiba: Coach Banur Harap M Roby Fit Agar Bisa Kejar Pemain Persipal

“Kita bersyukur kondisi pemain hingga pagi tadi, siap bertanding besok. Kita targetkan pertandingan besok 3 poin. Setiap pertandingan kita jadikan final. Jadi di setiap pertandingan kita target 3 poin. Kita tidak akan lepaskan poin di pertandingan,” ujar Eduard dalam sesi konferen pers, Jumat 9 September 2022.

Dia juga yakin klub bisa mengamankan poin di kandang sendiri, dengan kondisi mentalitas pemain yang sedang membaik usai memenangkan laga terakhir.

Baca Juga:  Liga 2 Ditunda Selama Dua Pekan, Menunggu Kebijakan PSSI

“Anak-anak juga lagi dalam suasana gembira jelang pertandingan besok,” tandasnya.