Iklan pemilu DPRD Sulteng

Persipal vs PSBS Biak, Laskar Tadulako Unggul Head to Head

Persipal vs PSBS Biak
Persipal BU

ReferensiA.id- Laga lanjutan grup D Liga 2 Indonesia putaran pertama bakal mempertemukan Persipal vs PSBS Biak di Stadion Gawalise Palu pada Sabtu, 18 Agustus 2023 hari ini.

PSBS Biak dipastikan datang dengan target mengamankan poin penuh untuk bisa menggeser Persewar di posisi puncak klasemen sementara.

Saat ini PSBS Biak berada di posisi kedua klasemen grup D dengan torehan 14 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan, terpaut 3 poin dari Persewar yang memuncaki klasemen sementara.

Namun bukan pekerjaan mudah bagi tim tamu, pasalnya tuan rumah punya catatan positif saat bertemu PSBS Biak.

Berdasarkan catatan, secara head to head Persipal BU masih lebih unggul dari klub berjuluk Badai Pasifik itu.

Dari dua pertemuan terakhir mereka, Persipal belum pernah kalah. Saat bertandan ke markas PSBS Biak pada 22 September lalu, klub berjuluk Laskar Tadulako berhasil bermain imbang dengan skor 1-1.

Kedua klub juga sudah pernah bertemu di musim lalu, di mana Persipal menaklukkan PSBS Biak dengan skor 2-1 di Stadion Gawalise Palu.

Persipal juga diyakini bakal bermain ngotot untuk mengamankan poin penuh di laga kandangnya untuk menghindari zona play off degradasi.

Saat ini Persipal berada di posisi keempat klasemen dengan 9 poin dari tujuh laga yang sudah dilakoni.

Namun begitu, catatan lima pertandingan terakhir Persipal terbilang tidak terlalu baik. Klub yang ditukangi oleh Bambang Nurdiansyah itu menelan dua kekalahan, dua kali seri dan sekali menang.

Sementara tim tamu datang dengan catatan lebih baik, PSBS Biak tiga kali menang, sekali kalah dan sekali seri dalam lima laga terakhir.

Pelatih PSBS Biak Regi Aditya memastikan timnya sudah siap untuk merebut poin penuh di depan suporter Persipal.

“Yang terpenting kami telah mempersiapkan taktikal, fisikal dan terutama mentalitas pemain,” katanya.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *