Iklan HUT Morowali PT Vale

Presiden Bakal Resmikan PLTA di Poso dan Jalan Tol Manado-Bitung

Presiden Bakal Resmikan PLTA di Poso
Presiden RI Joko Widoso saat tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufrie Palu, Kamis 24 Februari 2022. / Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden

ReferensiA.id – Presiden RI Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja di pulau sulawesi. Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, Presiden bakal resmikan PLTA di Poso dan jalan Tol Manado-Bitung di Provinsi Sulawesi Utara.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan lewat sekretariat Kepresiden, usai meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso, Presiden dan rombongan diagendakan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara, guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Baca Juga:  Muktamar Alkhairaat Direncanakan Dibuka oleh Presiden Jokowi

Turut mendampingi Presiden saat berangkat menuju Provinsi Sulawesi Tengah pada Kamis, 24 Februari 2022 kemarin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Singgung Soal Transparansi Pemilu Serentak 2024

Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, sekira pukul 18.20 Wita. Presiden disambut oleh Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, dan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Negara langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan peninjauan vaksinasi yang dilakukan pagi ini. RED