Ronny Tanusaputra Wanti-wanti Petinggi Perindo di Sulteng Serius Urus Konsolidasi Partai

Ronny Tanusaputra
Ronny Tanusaputra. / ist

ReferensiA.id- Wakil Ketua II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Ronny Tanusaputra meminta agar ketua DPW dan DPD se-Sulawesi Tengah untuk bersungguh-sunguh memimpin kerja konsolidasi pemenangan di wilayah kerjanya masing-masing.

Hal itu disampaikan Ronny pada pidato pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), di Palu, Senin 14 Agustus 2023.

“Kerja politik itu, kerja mulia. Kita memilih jalur ini sebagai wujud pengabdian kita pada masyarakat. Kita ingin membangun kesejahteraan rakyat sebagai mana visi partai menuju Indonesia Sejahtera. Karena itu, kemenangan partai pada pemilu 2024 mendatang, menjadi hal utama untuk kita wujudkan,” ungkap Ronny dalam keterangannya.

Dia pun mewanti-wanti para petinggi Partai Perindo di Sulteng untuk serius melakukan konsolidasi partai.

“Sbagai pimpinan yang diberi mandat oleh ketua umum partai untuk tugas besar ini, saya tidak akan kompromi pada pimpinan partai yang tidak bersungguh-sungguh, utamanya di tingkat DPW dan DPD,” tandasnya.

“Jika ada kendala dalam kerja-kerja konsolidasi di wilayah kerjanya, koordinasikan segera pada pimpinan setingkat di atasnya,” jelas Ronny Tanusaputra. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *