Iklan HUT Morowali PT Vale

Tenaga Ahli Penyusun Dokumen Studi Klasterisasi Terminal Khusus dan TUKS Temui Gubernur Sulteng

Terminal khusus dan TUKS
Gubernur Sulawesi Tengah menerima kunjungan Tim Tenaga Ahli PT Arcas Inti Sarana, penyusun dokumen studi klastarisasi terminal khusu dan TUKS. / Ist

ReferensiA.id- Tim Tenaga Ahli PT Arcas Inti Sarana, penyusun dokumen studi klastarisasi terminal khusus dan TUKS menemui Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur, Selasa 9 Agustus 2022.

Dikutip siaran pers Pemprov Sulteng, tim yang diketuai Prof Dr Ir Benedictus Kombaitan, M.Sc menemui gubernur dalam kaitan tugas di Sulawesi Tengah. Yakni, susun dokumen studi klastarisasi terminal khusus dan TUKS (Terminal Untuk Kepentingan Sendiri).

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Dirawat di Rumah Sakit Jakarta

Dalam keterangannya, Benedictus menjelaskan tim yang dipimpinnya bertugas menyusun dokumen studi klasterisasi terminal khusus dan TUKS berdasarkan pengembangan wilayah berbasis konektifitas sistem transportasi pada Provinsi Sulawesi Tengah tahun anggaran 2022.

Penunjukan tenaga ahli berdasarkan surat tugas lapangan yang tertandatangan Dirut Ir Albas B Umar, MT. Penunjukan dimaksud diperkuat dengan surat pengantar survey lapangan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan. Tim Tenaga Ahli selanjutnya akan menjalankan tugas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Vaksinasi Sulteng Baru 55,87%, Mendagri Minta Gubernur Tingkatkan

Sementara Gubernur Rusdy Mastura mengapresiasi dan berharap tenaga ahli yang telah ditunjuk dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Gubernur mengharapkan tim menjalin koordinasi dengan pihak terkait.

Rusdy Mastura mengungkapkan telah bertemu Menteri Perhubungan bahkan dengan Presiden serta menteri kabinet lainnya beberapa waktu yang lalu di Jakarta guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan di Provinsi Sulawesi Tengah.