News  

Yayasan Khalid Bin Walid Poso Dukung Satgas Operasi Madago Raya 2023 Cegah Penyebaran Paham Radikal

Yayasan Khalid bin Walid Poso
Ist

ReferensiA.id- Yayasan Khalid Bin Walid Poso berkomitmen mendukung pemerintah, khususnya pihak kepolisan, Satgas Operasi Madago Raya 2023 untuk mencegah penyebaran paham radikal di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

“Pihak Yayasan Khalid Bin Walid Poso akan selalu bersedia berkolaborasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Poso, selain itu juga mendukung program pemerintah serta bersedia bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabuapaten Poso, terutama dalam hal pencegahan terhadap berkembangnya pemahaman radikal, yang nantinya melalui kegiatan pendidikan yang ada di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Khalid Bin Walid Poso,” ungkap Ustaz Fadli Rone, Ketua Panitia Pembangunan Pondok Tahfidz Quran Yayasan Khalid Bin Walid Poso.

Kata dia, wilayah Kabupaten Poso kini sudah mulai aman dan kondusif, dan tentunya tidak terlepas dari upaya yang dilakukan oleh pemerintah serta pihak kepolisian.

“Dengan situasi seperti ini, masyarakat Kabupaten Poso juga yang merasakan dampaknya, sehingga dengan itu mari kita jaga bersama-sama Kabupaten Poso, serta jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang tujuannya hanya memperkeruh situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso yang sudah aman dan kondusif. Pihak Yayasan Khalid Bin Walid Poso selalu mendukung program pemerintah serta pihak kepolisian,” tandasnya.

Dia juga menyampaikan harapan, agar Yayasan Khalid Bin Walid Kabupaten Poso berkembang seperti yayasan lainnya dan terus mendapat dukungan dari masyarakat maupun pemerintah daerah Kabupaten Poso.

Selain itu, pihak yayasan juga bersedia berkolaborasi baik dengan pemerintah daerah maupun aparat keamanan, untuk membangun serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Poso, serta akan membantu menciptakan generasi yang jauh dari pemahaman radikal.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *