News  

61 Anggota Polresta Palu Naik Pangkat, Kapolresta Ingatkan Soal Tanggung Jawab yang Makin Tinggi

Polresta palu
Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah memberikan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. / Ist

ReferensiA.id- Sebanyak 61 anggota Polresta Palu naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah pada Rabu, 3 Januari 2024 pagi, di halaman Kantor Polresta Palu, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu.

Kepada personel yang naik pangkat, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah mengatakan, anggota patut merasa bangga karena Polri telah memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 61 personel.

Barliansyah juga mengingatkan kepada anggotanya yang naik pangkat, bahwa semakin tinggi pangkat semakin tinggi tanggung jawab yang diemban. Sejalan dengan itu, kata dia, seharusnya semakin tinggi pangkat seseorang maka kompetensinya juga harus semakin meningkat.

“Kita wajib untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada orang tua serta keluarga,” tutur Kapolresta.

Hadir dalam upacara itu, Wakapolresta Palu AKBP Andi Batara Purwacaraka, para pejabat utama Polresta Palu, Kapolsek jajaran, perwira, bintara, tamtama, ASN dan 61 personel yang naik pangkat.

Upacara dilaksanakan secara sederhana namun hikmat, di mana selesai acara Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah didampingi Wakapolresta dan para pejabat utama serta diikuti oleh personel lainnya memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *