Iklan HUT korpri

Bengkel Kalla Toyota tetap Buka Saat Libur Isra Mikraj

Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Saat Libur
Teknisi Kalla Toyota sedang mengerjakan kendaraan pelanggan. / Ist

ReferensiA.id – Bagi pengguna mobil Toyota yang ingin melakukan servis kendaraan di waktu libur perayaan Isra Mikraj, tidak perlu khawatir. Bengkel Kalla Toyota tetap buka saat libur Isra Mikraj.

Bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara siap memberikan pelayanan terbaiknya.

Menurut pihak Kalla Toyota, diler senantiasa hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mengerjakan kendaraan pelanggan.

Baca Juga:  Toyota Raih Dua Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota Syamsul Bahri T mengungkapkan, layanan bengkel resmi Kalla Toyota ini dikemas dalam program Cuan (Service Untung dan Aman).

Program ini memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan yang melakukan servis berkala 6 bulan dengan tambahan penggantian part.

“Bengkel tetap buka di hari libur merupakan salah satu komitmen Kalla Toyota dalam menghadirkan layanan purnajual terbaik. Pelanggan yang ingin memnafaatkan kesempatan ini dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota. Kalla Toyota memberikan pelayanan lebih dengan tetap buka bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeliharaan unit kendaraan kesayangannya,” ungkap Syamsul, Sabtu 26 Februari 2022.

Baca Juga:  100 Paket Hadiah Umrah Bagi Pembeli Toyota Bulan Ini

Promo dan program spesial senantiasa Kalla Toyota berikan bagi seluruh pelanggan setianya. Kalla Toyota juga memiliki teknisi bersertifikat yang memiliki kompetensi dalam mengerjakan kendaraan pelanggan.

“Servis berkala dan servis rutin akan menjaga perfoma mesin kendaraan pelanggan agar tetap aman dan nyaman. Kalla Toyota memberikan promo menarik untuk servis kendaraan model Agya, Avanza, dan Calya 10-50 ribu kilometer,” katanya.