Iklan pemilu DPRD Sulteng

Dampingi Sandiaga Uno Ziarah Makam Guru Tua, Amat Banjir: Beri Semangat Baru Bagi Kader

Amat banjir
Sandiaga Uno saat berziarah ke makam Guru Tua di Kota Palu. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Palu Amat Banjir, turut mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, saat berziarah ke makam Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri atau lebih dikenal dengan Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri atau Guru Tua, di komplek Perguruan Alkhairaat, Jalan Sis Al-Jufri Palu, Minggu 3 Desember 2022.

Sandiaga Uno bersama rombongan tiba di Kota Palu sekitar puku 17:20 Wita dan langsung menuju salah satu warkop di Jalan Sis Aljufri untuk menemui kader dan simpatisan PPP Sulawesi Tengah.

Jelang Salat Magrib, Sandiaga Uno dikawal ratusan kader dan simpatisan PPP menuju masjid di komplek perguruan Alkhairaat Palu.

Usai menunaikan Salat Magrib, Sandiaga Uno langsung berziarah ke makam Guru Tua yang terletak di sisi barat masjid dan mengikuti doa bersama.

Ketua GMPI Kota Palu yang juga Caleg DPRD Kota Palu Daerah Pemilihan Palu Barat-Ulujadi Amat Banjir mengatakan, kehadiran Sandiaga Uno memberi spirit baru kepada kader dan simpatisan PPP di wilayah itu.

“Semoga kehadiran Pak Sandiaga Uno sebagai Ketua Bappilu PPP pusat dapat memberikan semangat baru bagi seluruh kader. Saatnya kader PPP Kota Palu mengembalikan masa kejayaannya dan mengabdi untuk kepentingan ummat,” tuturnya.

Sementara Ketua PPP Kota Palu, Shauqi Husen Maskati optimis PPP akan merebut kursi di seluruh Dapil di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah kami telah bekerja keras dan memastikan seluruh kader yang maju di Pileg Kota Palu, adalah kader terbaik yang diinginkan rakyat,” tegasnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *