PPP Palu Bawa Banjir ke KPU

PPP Palu
Banjir (kanan tanpa kopiah) ikut rombongan PPP Palu mendaftar ke KPU. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Jumat 12 Mei 2023.

Termasuk PPP Palu bawa banjir ke KPU. Banjir adalah salah satu calon legislatif (Caleg) yang bakal bertarung merebut kursi DPRD Kota Palu untuk Pemilu 2024.

Banjir menjadi pusat perhatian awak media, pasalnya pria yang bernama lengkap Amat Banjir itu dikenal sebagai sosok jurnalis yang mudah bergaul.

Saat dikonfirmasi, Banjir mengaku memilih jalan politik praktis untuk melanjutkan niatnya membantu masyarakat luas.

“Selama ini kita telah membantu lewat pemberitaan, tapi saya berharap bisa membantu lebih dengan nyata melalui kursi DPRD Kota Palu,” ujar Banjir.

Dia maju sebagai Caleg untuk daerah pemilihan Palu Barat – Ulujadi.

Banjir sendiri punya pengalaman yang tidak perlu diragukan di dunia jurnalistik, ia beberapa kali bahkan dipercaya menjadi pemimpin redaksi media di usianya yang relatif masih muda.

Sekarang di usia 37 tahun, banjir memilih jalan politik untuk ikut membangun Kota Palu, terutama untuk membantu masyarakat.

“Masih banyak hal yang perlu diperjuangkan, saya berharap bisa membantu menyelesaikan persoalan masyarakat Kota Palu lewat DPRD Kota Palu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Palu Shauqi Husen Maskati menyebut PPP telah siap bertarung untuk berebut kursi di DPRD Kota Palu.

Hal itu dibuktikan PPP dengan membawa berkas bakal calon legislatifnya untuk didaftarkan ke KPU Kota Palu.

“Alhamdulillah hari ini kami mendaftarkan Bacaleg PPP yang siap bertarung di Kota Palu. Insyaallah melalui Bacaleg kita di Kota Palu, mari kita bangun Kota Palu,” katanya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *