Iklan HUT korpri

Gubernur Titip Pesan Soal Program Kerja Korpri Sulteng

Program Kerja Korpri Sulteng
Rapat Kerja Korpri Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id – Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura titip pesan soal program kerja Korpri Sulteng. Pesan itu ditujukan kepada Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sulawesi Tengah terkait penyusunan program kerja ke depan.

Gubernur meminta agar organisasi profesi ini menyusun program yang dapat mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah yakni gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

Baca Juga:  Abigail Pinkan Sanders Kiolol Dapat Dukungan Pemprov Sulteng

Hal itu dikemukakan Gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Plt Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Rohani Mastura MSi pada pembukaan rapat kerja Dewan Pengurus Korpri Sulawesi Tengah tahun 2022 di Kantor Bupati Morowali, Sabtu 26 Februari 2022.

Gubernur menyampaikan bahwa rapat kerja ini adalah sarana anggota Korpri se-Sulawesi Tengah untuk menguatkan kapasitas. Selain itu, menguatkan peran dan fungsi organisasi sebagai pengayom ASN serta pelaksana kebijakan publik dan mitra pembangunan.

Baca Juga:  Pemprov Diminta Tangani Pembangunan Infrastruktur Pasca Banjir di Donggala

Menurutnya, raker ini menjadi pintu untuk menjaring ide ide kreatif dari peserta untuk dibahas bersama yang akan dijadikan program program kerja Korpri.

Gubernur mengharapkan program-program yang dirumuskan melalui aspirasi seluruh peserta yang akan dapat meningkatkan kelembagaan Korpri di Sulteng yang solid dan modern dan menyentuh kesejahtraan dan profesionalisme ASN. RED