Iklan HUT Morowali PT Vale

Ini Link Video Live Instagram Lamaran Witan Sulaeman

Lamaran Witan Sulaeman
Instagram @rismahani_

ReferensiA.id – Witan Sulaeman melamar kekasihnya Rismahani, Sabtu 8 Januari 2022 malam ini. Pesepak bola profesional berusia 20 tahun itu memanfaatkan masa berliburnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk meminang pujaan hati.

Usai mendapatkan hadiah satu unit rumah dari Gubernur Sulawesi Tenga Rusdy Mastura, beasiswa kuliah S2 dari Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, kini kabar bahagia kembali terdengar dari punggawa Timnas Indonesia Witan Sulaeman. Malam ini akan akan melakukan proses lamaran terhadap kekasihnya Rismahani atau akrab disapa Ima.

Baca Juga:  Witan Lamar Rismahani dengan Mahar Rp250 Juta

Rencananya, proses lamaran Witan Sulaeman akan disiarkan secara langsung melalui akun instagram milik Rismahani.

Hal itu dibenarkan oleh Mita, seorang wanita yang mengaku kenal dekat dengan Rismahani yang merupakan adik kelasnya semasa sekolah.

“Lamarannya malam ini, itu juga sudah diposting di story-nya (Rismahani). Sudah banyak juga yang sebar di TikTok,” ungkap Mita, perempuan yang merupakan kakak kelas Rismahani semasa sekolah itu, Sabtu 8 Januari 2022.

Baca Juga:  Dirumorkan Bakal Pindah Klub, Begini Jawaban Witan Sulaeman

Diketahui, akun instagram Rismahani yang bakal menyiarkan prosesi lamaran tersebut adalah @rismahani_. Jika ingin melihat video siaran langsung prosesi lamaran Witan Sulaeman tersebut, bisa pula klik di sini.

Itu dia link profil instagram Rismahani yang disebut-sebut bakal menyiarkan secara langsung prosesi lamaran Witan terhadap Rismahani. red