Malam Ini Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya Rismahani

Witan Sulaeman Lamar Kekasihnya
Instagram @rismahani_

ReferensiA.id – Witan Sulaeman bakal lamar pujaan hatinya Rismahani pada Sabtu 8 Januari 2022 malam ini. Hal itu dibocorkan oleh orang yang kenal dekat dengan calon Istri Witan Sulaeman tersebut.

“Lamarannya malam ini, itu juga sudah diposting di story-nya (Rismahani). Sudah banyak juga yang sebar di TikTok,” ungkap Mita, perempuan yang merupakan kakak kelas Rismahani semasa sekolah itu, Sabtu 8 Januari 2022.

Pantauan ReferensiA.id, persiapan lamaran di rumah Rismahani, di wilayah Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, mulai terlihat. Bahkan ada dua tenda kerucut sudah berdiri tepat di depan pintu masuk rumahnya.

Selain itu, rencana lamaran salah satu pemain tim nasional Indonesia itu juga sudah beredar luas di sosial media. Beberapa akun TikTok mengunggah video persiapan dan rencana Witan Sulaeman lamar kekasihnya Rismahani.

Salah satu akun TikTok @inangsr, mengunggah video yang memperlihatkan beberapa orang sedang duduk melingkar termasuk Witan Sulaeman dan kekasih hatinya Rismahani. Ada pula orangtua mereka.

Di video itu juga memperlihatkan hiasan dan dekorasi pelaminan lamaran yang dominan warna putih dan emas. Ada juga tulisan ‘Witan & Ima’. Ima adalah sapaan akrab kekasih Witan.

Di video itu, Witan terlihat sangat gembira. Ia tertangkap kamera sedang senyum-senyum sambil memegang sebuah kertas. Ia menggunakan kaos putih dengan setelan celana pendek putih.

Pun dengan Rismahani, sosok kekasih hati Witan Sulaeman itu juga memperlihatkan ekspresi bahagia di wajahnya.

Diketahui, momen itu merupakan teknikal meeting persiapan lamaran yang akan dilakukan Witan Sulaeman.

Nama Witan Sulaeman semakin banyak dikenal usai penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura. Ia keluar sebagai pencetak Assist terbanyak. red

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *