Iklan HUT Morowali PT Vale

Kalla Toyota Boyong 69 Piala dari Gelaran Toyota Dealer Convention

Kalla Toyota Boyong 69 Piala
Kalla Toyota menerima 69 piala penghargaan dalam ajang Toyota Dealer Convention 2022. / Ist

ReferensiA.id- Diler Kalla Toyota boyong 69 piala dari gelaran Toyota Dealer Convention 2022 yang digelar oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada Jumat, 25 Maret 2022.

Gelaran bergengsi yang mengundang seluruh diler penjualan produk Toyota itu merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik diler sepanjang tahun 2021 lalu.

Ajang yang menjadi agenda tahunan ini juga mengikutsertakan Kalla Toyota yang merupakan diler Toyota terbesar di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Utara (Sultra).

Baca Juga:  Kalla Toyota Capai Rp117 Miliar Transaksi dalam Sepekan

Dalam acara penghargaan iti, Kalla Toyota kemudian berhasil membawa pulang 69 buah piala Toyota Dealer Convention 2022.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota merupakan salah satu main dealer Toyota yang memberikan hasil kinerja terbaik di tahun 2021 lalu. Sesuai dengan usia Kalla Group yang memasuki usia 69 di tahun 2021, Kalla Toyota pun berhasil membawa pulang 69 piala.

Baca Juga:  Akuntabilitas Kinerja Pemprov Sulteng Raih Predikat Sangat Baik dari Menteri PAN-RB

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang sangat berarti bagi Kalla Toyota. Piala dan piagam penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh tim Kalla Toyota dan juga value chain. Kalla Toyota akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” pungkasnya.

Penghargaan yang paling bergengsi yang berhasil Kalla Toyota dapatkan di antaranya, Best of The Best Outlet Sales Perfomance (Medium Class) yang diraih oleh Kalla Toyota Pare-Pare. Best of The Best Trade-In Performance (Pilot Class) oleh Kalla Toyota Alauddin, Best of The Best After Sales Perfomance (Medium Class) oleh Kalla Toyota Palu Juanda, dan terkahir Best of The Best Outlet After-Sales Performance Body & Paint (Medium Class) oleh Kalla Toyota Kendari.