Iklan HUT Morowali PT Vale

Kalla Toyota Hadirkan C+pod dan Prius PHV di Palu Grand Mall

Kalla Toyota
Kalla Toyota menggelar pameran otomotif di Palu Grand Mall. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota menggelar pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval 2022 di Atrium Palu Grand Mall (PGM).

Pameran dibuka Rabu 9 November 2022 oleh Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan akan berlangsung hingga Minggu 13 November 2022.

Pada event kali ini, Kalla Toyota menghadirkan mobil listrik C+pod dan Prius Plug in Hybrid Vehicle (PHV).

“Ini kali pertama kami membawa Prius ke Sulteng,” kata East Region Manager Kalla Toyota, Arfan Anwar pada acara pembukaan Kalla Toyota Carnaval 2022 di Atrium Palu Grand Mall (PGM).

Baca Juga:  Komponen Bermasalah, Kalla Toyota Recall Sejumlah Model Mobil

Dia menyatakan optimistis pameran ini akan disambut baik oleh customer di Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya.

Alasannya, Kalla Toyota tetap konsisten memimpin pasar otomotif di Sulawesi Tengah. Dia menyebutkan, market share Toyota Kalla di Sulawesi Tengah mencapai 45 persen. Bahkan market share Toyota di Kota Palu 50 persen.

Baca Juga:  Ada Voucher Belanja Rp3 Juta Menanti Konsumen Kalla Toyota

“Ini menunjukkan bahwa Toyota menjadi kendaraan pilihan utama masyarakat,” kata Arfan Anwar.

Sebagai gambaran, Oktober lalu, Kalla Toyota menggelar pameran selama lima hari di tiga kota yakni Makassar, Palu dan Kendari. Hasilnya 552 unit yang berhasil SPK.

Karena itu, dia optimistis bulan ini, Kalla Toyota akan mencapai hasil yang baik di wilayah pemasaran. Optimisti itu didasarkan pada tingginya animo masyarakat dan banyaknya promo yang ditawarkan, khususnya melalui Kalla Toyota Karnaval 2022 ini.

Baca Juga:  Kalla Toyota Sukses Gelar Toyota Carnaval, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Sementara itu, Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid yang hadir pada acara pembukaan Kalla Toyota Carnaval 2022 menyambut positif event ini.