Kalla Toyota Capai Rp117 Miliar Transaksi dalam Sepekan

658 Release Doc 3
Mobil Toyota dipamerkan di Mal Ratu Indah Makassar. / dok Kalla Toyota

ReferensiA.id – Hanya dalam waktu sepekan, Kalla Toyota mampu membukukan pencapaian transaksi sebesar Rp117 miliar. Nilai transaksi itu dicapai melalui program Gebyar Toyota.

Public Display Gebyar Toyota yang digelar selama 1-14 November 2021 di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan kembali membukukan catatan positif.

Event ini telah berhasil menarik minat pelanggan yang begitu banyak dalam melakukan pembelian unit Toyota. Terbukti dalam sepekan, total transaksi yang dicapai sebesar Rp117 Miliar dengan jumlah SPK sebanyak 500-an unit.

Menurut pihak Kalla Toyota, pencapaian tersebut tentunya didorong oleh berbagai penawaran menarik dari Kalla Toyota yang dihadirkan selama event berlangsung.

“Gebyar Toyota memang merupakan momentum yang tepat untuk membeli kendaraan. Sangat banyak keuntungan yang sedang menanti Anda dalam event ini, mulai dari promo DP dan angsuran mobil yang super ringan serta berbagai benefit lainnya, seperti gratis servis dan subsidi saat melakukan trade in. Tak hanya itu, berbagai hadiah juga bisa langsung dibawa pulang usai melakukan transaksi serta raih pula kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti games seru selama event berlangsung,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra, Selasa 9 November 2021.

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan Gebyar Toyota juga sebagai kesempatan untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta dan tambahan subsidi Rp5 juta khusus untuk type Innova G M/T.

Selain berbagai keuntungan tersebut, grand prize 1 unit Toyota Agya kembali disiapkan Kalla Toyota bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Oktober-Desember, termasuk dalam Gebyar Toyota November 2021.

Ada pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartwatch dan smartphone yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota. gft

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *