Iklan HUT korpri

Toyota New Calya Mengaspal di Kota Palu, Tampilan Makin Elegan dan Nyaman

Toyota New Calya
Toyota New Calya. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Peningkatan pada Toyota New Calya pun diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat penggunanya.

Baca Juga:  100 Paket Hadiah Umrah Bagi Pembeli Toyota Bulan Ini

Produk baru Toyota ini pun telah diperkenalkan di sejumlah wilayah, termasuk di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Menurut Kepala Cabang Kalla Toyota Martadinata Palu Ruly Adinatha, Toyota Calya saat ini menjadi salah satu andalan merebut pasar segmen MPV.

Kata dia, Toyota Calya saat ini banyak dijadikan sebagai mobil pertama keluarga konsumen. “Calya tadinya segmentasinya second buyer, justru keluarga muda yg tadinya belum punya mobil sekarang ambil. Sekarang jadi first buyer. Sudah jadi mobil pertama, udah berubah segmen pasarnya,” ungkap Ruly kepada awak media di sela peluncuran Toyota New Calya yang digelar serentak oleh Kalla Toyota di hampir seluruh dilernya.

Baca Juga:  Kalla Toyota Sudah Bagikan 100 Paket Umrah dan Wisata Religi ke Pelanggannya

Kata dia, Kalla Toyota Martadinata ditarget dapat menjual rata-rata 25 unit Toyota Calya. Melihat pasar otomotif saat ini, target itu, menurut Ruly, sangat realistis.

Saat ini Toyota New Calya yang baru diperkenalkan bahkan sudah diinden 31 unit oleh konsumen Kalla Toyota di Kota Palu.

“Suplai sudah sejak awal bulan dikirim. Dari makassar sudah ada, jadi sekitar seminggu dari Makassar bisa ada di Palu,” jelasnya.