Iklan HUT korpri

Mulai Besok Kalla Toyota Gelar Pameran Otomotif Terbesar di 3 Mal di Sulawesi

Kalla Toyota
Manajemen Kalla Toyota lakukan konferensi pers jelang pelaksanaan pameran otomotif yang digelar secara bersamaan di beberapa mal di Pulau Sulawesi .

ReferensiA.id- Kalla Toyota akan menggelar pameran otomotif terbesar, bertajuk Toyota Expo 2022 di tiga mal di Pulau Sulawesi. Gelaran itu dimulai 19 Oktober hingga 23 Oktober 2022.

Lewat pameran ini, Kalla Toyota bakal menampilkan kendaraan terbaik dari berbagai segmen, di antaranya electric vehicle zone, GR zone, family zone, commercial zone, hingga used car zone.

Menurut pihak Kalla Toyota, pameran itu bakal digelar secara bersamaan di atrium Mal Ratu Indah Makassar, Palu Grand Mal dan di Lippo Plaza Mal Kendari, mulai besok.

Baca Juga:  Kalla Toyota Hadirkan Promo Lagi, DP Mulai Rp17 Jutaan Lewat Merdeka Punya Toyota

Beragam program dan promo menarik bakal dihadirkan di gelaran kali ini, seperti lucky drop special discount dan spesial doorprize menarik bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Selain itu, Kalla Toyota juga akan menampilkan display new car, trust expo, service area, free check up and fogging, service display and OtoXpert, kompetisi games berhadiah, test drive, cuci mobil gratis, used car corner dan music performance.

Baca Juga:  Toyota Raize Terlaris untuk Penjualan SUV Low Kalla Toyota

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengungkapkan, Kalla Toyota akan memberikan penawaran khusus dari Toyota Value Chain.

Yang menarik dari gelaran Toyota Expo ini adalah hadirnya deretan unit kendaraan used car yang akan dipamerkan, menambah semarak dari gelaran Toyota Expo.

“Kalla Toyota akan menampilkan 15 unit kendaraan Toyota terbaik di gelaran Toyota Expo. Kalla Toyota juga bekerja sama dengan berbagai community, di antaranya make up competition oleh Wardah, cooking competition oleh Gastros, love painting and crafting oleh prambors, free public trial oleh Robotics dan masih banyak lagi,” ungkap Robby.