Iklan HUT Morowali PT Vale

Kalla Toyota Punya 3 Andalan untuk Mobil Segmen SUV

Mobil Segmen SUV
Toyota Raize

ReferensiA.id – Pasar otomitif untuk kelas kendaraan utilitas sport atau Sport Utility Vehicle (SUV) diyakini masih cukup tinggi pada 2022 tahun ini. Kalla Toyota sebagai diler resmi pabrikan mobil Jepang optimis dengan pangsa pasar SUV. Setidaknya ada tiga mobil segmen SUV yang jadi andalan Kalla Toyota.

Kehadiran produk terbaru SUV Toyota, semakin memperkuat peran mobil SUV sebagai pendongkrak penjualan Kalla Toyota. Sepanjang tahun 2021, Kalla Toyota mencatat kurang lebih 7.790 unit SUV yang terjual di berbagai wilayah, seperti Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga:  Serikat Pekerja Toyota Astra Motor Hibahkan Sumur Bor di Palu

Marketing Division Head Kalla Toyota Suliadin mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam pilihan SUV kepada pelanggan setianya.

SUV yang dihadirkan terdiri dari beragam segmen, mulai dari segmen entry level, hingga premium. Kalla Toyota optimistis menjadi market leader untuk masing-masing model di tiap segmen SUV.

“Terima kasih atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendaranya di brand Toyota. Guna memberikan kemudahan, Kalla Toyota menghadirkan program menarik setiap bulannya. Di bulan Februari ini, hadir program Lunar Fest dengan DP mulai 10 persen, dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Segera manfaatkan kesempatan ini,” ungkap Suliadin dalam keterangannya, Kamis 10 Februari 2022.

Baca Juga:  Beli Mobil Toyota Jenis Ini Bisa Menang Hadiah Umrah

Menurut dia, tren penjualan Kalla Toyota pada 2021 lalu naik 3,2 persen jika dibandingkan dengan 2019.

Hal ini membuktikan, tren penjualan di tahun 2021 mengalami peningkatan dibandingkan dengan penjualan di tahun 2019, di luar tahun 2020 saat puncak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.