Iklan Imlek DPRD prov

Kalla Toyota Sukses Gelar Toyota Carnaval, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Kalla Toyota
Pameran mobil di Toyota Carnaval. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota sukses gelar Toyota Carnaval. Sepanjang event itu, permintaan kendaraan tumbuh 25 persen.

Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park menghadirkan kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya.

Event ini semula berakhir pada 22 November 2022, namun karena mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, gelaran ini diperpanjang periodenya hingga 27 November 2022.

Baca Juga:  Toyota Yaris Peroleh Penghargaan Sebagai Hatchback Pilihan Gen-Z

Pada pameran otomotif ini, Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaik dari Kalla Toyota yang digelar di Makassar, Palu dan Kendari.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa hadir untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki kendaraan terbaik dari Kalla Toyota.

Sepanjang periode event, Kalla Toyota Carnaval mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 25% untuk seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.

Baca Juga:  Mulai Besok Kalla Toyota Gelar Pameran Otomotif Terbesar di 3 Mal di Sulawesi

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan yang telah menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla Toyota. Di bulan Desember nanti, kami akan kembali hadir dengan gelaran yang lebih meriah masih dalam rangkaian Pesta Akhir Tahun dari Kalla Toyota. Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan kembali di bulan Desember mendatang,” pungkasnya.

Selama periode event berlangsung, Kalla Toyota Carnaval yang bekerja sama dengan berbagai community yang sukses memeriahkan pengunjung NIPAH Park melalui berbagai activity menarik yang digelar.

Baca Juga:  Manfaatkan Promo Ini, Servis Mobil Toyota Anda Sebelum Liburan Akhir Tahun

Mulai dari lomba culinary, fashion, circus show, fun Cat show, make up competition, kids fashion show dan masih banyak lagi lomba yg diadakan antar TK, SD, SMP, SMA dan juga antar Kantor Dinas.