Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Parimo

Ketua DPRD Sulteng
Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira (paling kanan) saat menghadiri Maulid Nabi di Kabupaten Parigi Moutong. / Ist

Menurutnya, ketika semua umat muslim taat dan patuh kepada ajaran Nabi Muhammad SAW dan mencontohkan segala perilaku Nabi dan semua aspek kehidupan kita Insya Allah semua akan selamat dunia akhirat.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi intisari perayaaan Maulid Nabi Muhammad SAW saat ini dapat diwujudkan dalam aspek kehidupan kita sehari hari,” ucapnya.

Ketua DPRD mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh panitia penyelenggara acara peringatam Maulid Nabi Muhammad SAW, karena sebagian besar dari anggaran acara tersebut tidak ada bantuan dari luar kecuali apresiasi solidaritas dari masyarakat Sumber Sari dan sekitarnya, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Hadir pada kegiatan ini di antaranya Ketua DPRD Kabuaten Parimo, Sayutin Budianto Tongani, S.Sos; Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Parimo; Ketua WIA Daerah Parimo, Hi. Intje Sari Passau, S.Pd; Camat Parigi Selatan, A. Rifai, SE.

Selain itu, Kapolsek Parigi beserta jajarannya, Ketua WIA cabang Parigi Selatan, Jumaini, Hi. Buchari; para kepala desa; BPD; aparat desa, Ketua Tim Penggerak PKK se Kecamatan Parigi Selatan; Direktur LSM Parigi Moutong, Isram Said Lolo.

Berikutnya, Kepala BKKBN Parimo, Kepala Puskesmas Sumber Sari; para imam masjid, pengurus masjid, tokoh dan pemuka agama sahabat PHDI, Ketua Jemaat GPID Sumber Sari, pengurus dan anggota Forum Komunikasi Umat beragama Sumber Sari. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *