Nilam Sari Lawira Lepas 1.000 Lebih Peserta Mudik Gratis Partai Nasdem

Nilam Sari Lawira
Ketua DPW Nasdem Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira beserta sejumlah pengurus partai melepas peserta mudik gratis Partai Nasdem, Minggu 16 April 2023. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira, melepas seribuan lebih peserta mudik gratis Partai Nasdem, Minggu 16 April 2023.

Pelepasan peserta mudik Partai Nasdem itu dilaksanakan di kawasan Hutan Kota Palu.

Menurut Nilam Sari Lawira, kegiatan mudik gratis Partai Nasdem rutin digelar jelang Lebaran sejak lima tahun terakhir.

Fasilitas mudik gratis tersebut diadakan Partai Nasdem di Sulawesi Tengah untuk membantu masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman mereka namun terkendala biaya.

“Alhamdulillah sudah lima tahun Nasdem selalu melaksanakan mudik gratis. Semoga bisa membantu masyarakat yang hendak pulang ke kampung halaman masing-masing,” ujar perempuan yang juga Ketua DPRD Sulawesi Tengah itu.

Mudik gratis Partai Nasdem
Peserta mudik gratis Partai Nasdem foto bersama sebelum diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing. / ReferensiA.id

Menurut dia, mudik gratis Partai Nasdem kali ini diikuti 1.120 peserta, di antaranya ada 150 peserta mudik mandiri yang menggunakan sepeda motor.

Para pemudik mandiri tersebut diberikan biaya mudik oleh Partai Nasdem. Mereka juga ikut pelepasan mudik bersama.

“Tahun ini ada yang naik motor 150 peserta, pesan kami tetap hati-hati di jalan,” pesan Nilam.

Ia pun berpesan kepada para sopir kendaraan roda empat yang mengangkut peserta mudik gratis untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan penumpang, serta ketertiban di jalan.

“Mungkin ada hal-hal yang terabaikan mohon dimaklumi, karena ini adalah kerja-kerja Partai Nasdem yang sudah diupayakan agar semaksimal mungkin,” katanya.

Selain fasilitas mudik gratis, DPW Nasdem Sulawesi Tengah juga memberikan makanan dan sembako secara gratis kepada peserta mudik.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *