Nilam Sari Lawira Serukan Jaga Kebersamaan di Momen HUT ke-59 Sulteng

Nilam Sari Lawira
Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira (ketiga dari kanan) saat menghadiri HUT ke-59 Provinsi Sulawesi Tengah. / Ist

ReferensiA.id- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr Hj Nilam Sari Lawira SP MP menyerukan pentingnya jaga kebersamaan dan keharmonisan seluruh lapisan masyarakat.

Nilam Sari Lawira mengatakan hal itu saat menghadiri secara langsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah yang Ke-59 di halaman kantor gubernur, Jalan Sam Ratulangi, Palu, Kamis 13 April 2023.

“Hari ini, kita merayakan tonggak sejarah yang penting dalam perjalanan Provinsi Sulawesi Tengah. Selama 59 tahun, kita telah bersama-sama membangun dan mengembangkan daerah kita menjadi lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

“Di tengah tantangan dan perubahan yang terus berkembang, kita telah menunjukkan tekad dan semangat yang kuat untuk terus memajukan daerah kita,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kerja keras dan kerja sama yang solid, kita telah berhasil mencapai banyak prestasi dan menghadirkan banyak kemajuan untuk Provinsi Sulawesi Tengah.

Oleh karena itu, dia mengajak bersatu dan terus berupaya untuk mewujudkan visi dan misi sebagai daerah yang mandiri, sejahtera, dan berkelanjutan.

“Mari kita jaga kebersamaan dan keharmonisan antar warga dalam berbagai lapisan masyarakat, dan selalu mendukung pembangunan daerah kita. Selamat ulang tahun ke-59 Provinsi Sulawesi Tengah. Semoga semakin maju dan berhasil dalam segala bidang. Kita bangkit, Sulteng lebih maju,” tegasnya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *