News  

Oknum Polisi Diduga Lecehkan HUT TNI dengan Ucapan Nyeleneh dan Jilat Kue Viral di Medsos

Polisi diduga lecehkan HUT TNI
Potongan video oknum polisi di dalam sebuah mobil diduga lecehkan HUT TNI yang viral di media sosial. / Ist

ReferensiA.id- Sebuah video merekam aksi oknum polisi diduga lecehkan HUT TNI viral di media sosial (Medsos). Video itu beredar luas dan menuai berbagai reaksi di beberapa media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat setidaknya ada empat orang berpakaian polisi sedang di dalam mobil yang melaju. Di dalam mobil tersebut terlihat sebuah kue ulang tahun dengan hiasan khas TNI.

Khiasannya tampak tank, pepohonan dan identik dengan warna hijau. Ada pula tulisan “Tentara Nasional Indonesia” pada sajian yang diduga kue ulang tahun itu.

Dalam rekaman video tersebut, tampak oknum berpakaian polisi sedang berbincang sambil merekam aksi mereka yang memperlihatkan sajian kue ulang tahun.

Dalam rekaman itu terdengar ucapan dari salah satu di antara oknum polisi memberikan kata-kata selamat ulang tahun yang diplesetkan.

“Selamat ulang tahun, semoga tidak panjang umur,” suara di dalam rekaman video yang beredar dan viral di berbagai sosial media pada Rabu, 5 Oktober 2022 itu.

Selain itu, aksi salah satu oknum juga banyak disoroti warganet, lantaran oknum berpakaian polisi itu mendekatkan mulut dan seperti menjilati kue ulang tahun yang diperlihatkan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti kapan dan di mana tepatnya lokasi pengambilan video aksi oknum polisi yang diduga melecehkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI tersebut.

Seperti diketahui, tepat pada Rabu, 5 Oktober 2022 hari ini, TNI merayakan HUT ke-77. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *