Pakai IM3 Bisa Bebas Pilih Nomor Cantik, Begini Caranya

IM3
Ist

ReferensiA.id- Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konektivitas internet saat ini, serta mobilitas masyarakat yang juga semakin tinggi, IM3 menghadirkan kemudahan dalam pembelian kartu perdana prabayar ataupun pascabayar.

Dengan beragam pilihan metode pembayaran, pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana IM3 baik kartu fisik maupun eSIM akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Mulai dari kebebasan memilih nomor cantik sesuai kebutuhan, diskon ongkir ke seluruh Indonesia melalui berbagai mitra pengiriman terpercaya, hingga free digital voucher di OVO, Gopay dan Tokopedia.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyampaikan, IM3 berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

“Dimulai dengan kemudahan mendapatkan kartu perdana IM3 di im3.id/shop. Selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal. Kemudahan ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di Dunia IM3,” katanya.

Pembelian kartu perdana itu bisa melalui im3.id/shop. Selain itu, IM3 juga menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan varian kuota yang besar dan harga spesial, serta bonus kuota yang bisa digunakan 24 jam di semua jaringan tanpa harus klaim.

Beberapa paket pilihan internet, di antaranya:

● Kartu Perdana IM3 – Rp50.000, dengan kuota utama Freedom Internet 15GB

● Kartu Perdana IM3 – Rp75.000, dengan kuota utama Freedom Internet 25GB

● Kartu Perdana IM3 – Rp100.000, dengan kuota utama Freedom Internet 50GB

Pelanggan juga dapat menikmati benefit nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri serta fitur Pulsa Safe yang memungkinkan setiap pengguna tetap dapat mengakses Internet meski kuota sudah habis tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *