Iklan HUT Morowali PT Vale

Persipal Bantai Gabsis Sambas 4 Gol Tanpa Balas

Persipal Bantai Gabsis Sambas
Para pemain Persipal merayakan gol ke gawang Gabsis Sambas. / ist

ReferensiA.id – Persipal Palu berhasil merawat asa untuk bisa lolos ke babak 32 besar Liga 3 Indonesia usai mengamankan 3 poin di pertandingan kedua. Persipal Bantai Gabsis Sambas 4 gol tanpa balas di Stadion Galuh Ciamis, Jumat 11 Februari 2022.

Para pemain Persipal langsung tancap gas sejak awal peluit pertandingan dimulai. Target menang lebih dari satu gol jadi motivasi. Benar saja, pertandingan baru berjalan 14′ menit, gol sudah bersarang di gawang Gabsis Sambas.

Baca Juga:  Askab PSSI Donggala Buka Pendaftaran Calon Ketua Mulai Hari Ini

Cevin Gloria Estevan berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih. Ia berhasil memanfaatkan dengan baik hadiah penalti yang diberikan wasit.

Berburu gol, membuat Persipal bermain ngotot. Di menit 26′ Persipal kembali mengoyak jaring gawang yang dijaga Wawan Alpiandi. Kali ini partner Cevin di garis serang, Vicky J Sandi Powandu yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:  Gufran Terpilih Ketua PBSI Sulteng Kalahkan Kamil Badrun

Menjelang turun minum, tepatnya di menit 42′ Persipal kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Akmal. Bek kiri Persipal itu sukses mengeksekusi hadiah penalti kedua yang diberikan wasit.

Hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan, tidak ada lagi gol yang terjadi. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Di babak kedua, Persipal kembali menambah keunggulan. M Teddy Alma yang masuk menggantikan Vicky J Sandi Powandu pada menit 62′ berhasil menjawab kepercayaan pelatih. Ia mencetak gol keempat untuk persipal di menit ke-69′.

Baca Juga:  Persipal Palu Bakal Berlaga di Liga 2 Usai Akuisisi Muba Babel

Hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 4-0 untuk keunggulan Persipal atas Gabsis Sambas.

Instruksi Pelatih Persipal Berjalan Baik di Lapangan

Persipal Bantai Gabsis Sambas
Persipal vs Gabsis Sambas. / ist