Iklan HUT Morowali PT Vale

Persipal di Grup E, Berikut Daftar Pembagian Grup Liga 3 Nasional

Klub Peserta Liga 3
Peserta Liga 3 putaran nasional. / @infoliga3indonesia

ReferensiA.id – Pembagian grup babak 64 besar Liga 3 Nasional telah dilakukan, Rabu 26 Januari 2022. Persipal Palu berada di Grup E bersama tuan rumah PSGC Ciamis, Gabsis Sambas dan PS Tanbu Putra. Di babak 64 besar ini klub dibagi menjadi 16 grup. 

Persipal di grup E bersama tiga klub lainnya akan menjalani semua pertandingan babak 64 besar Liga 3 Nasional di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur: Persiba Geser Persipura di Puncak

PSSI dalam surat nomor 275/AGB/35/I-2022 tertanggal 24 Januari 2022 telah menetapkan 8 kesebelasan sebagai tuan rumah 64 besar dan 32 besar yang rencananya akan dimulai pada Minggu, 6 Februari 2022.

Liga 3 putaran nasional babak 64 besar rencananya akan berlangsung hingga 13 Februari. Di mana pertandingannya menggunakan sistem setengah kompetisi. Setiap kesebelasan akan saling bertemu dalam satu grup yang sama.

Baca Juga:  Egy Akhirnya Bergabung Timnas di Putaran Semifinal Piala AFF Malam Ini

Nantinya, juara dan runner up grup akan lolos ke putaran selanjutnya, babak 32 besar.

Sementara itu, terkait persiapan sebelumnya Manajer Persipal Jely Rompas optimistis para pemain asuhan pelatih Yusuf Mardani bisa bersaing di Liga 3 Putaran nasional. Targetnya, bisa promosi dan lolos ke Liga 2 dengan finis di delapan besar Liga 3.

“Insyaallah persiapan kita berprogres, kita sudah lengkapi yang kurang. Target seperti yang Ketum (Ketua Umum Persipal Rusdy Mastura) sampaikan, harus lolos Liga 2. Makanya persiapan kita matangkan dan mantapkan, baik fisik, mental dan materi,” kata Jely, akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Diprediksi Menang Mudah, Bambang Nurdiansyah Bilang Kalteng Tim Berbahaya

Tidak hanya menyiapkan kemampuan pemain di lapangan. Pihak manajemen klub juga telah mengantisipasi hal-hal non teknis yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan kompetisi di Liga 3 Indonesia.