Iklan HUT Morowali PT Vale

Persipal vs Persiba: Coach Banur Harap M Roby Fit Agar Bisa Kejar Pemain Persipal

Persipal vs Persiba
Pemain Persiba Balikpapan sedang latihan di Stadion Gawalise Palu, jelang pertandingan melawan tuan rumah Persipal BU pada Minggu, 28 Agustus 2022 besok. / ReferensiA.id

ReferensiA.id- Pertandingan pembuka Liga 2 wilayah timur akan mempertemukan tim tuan rumah Persipal vs Persiba di Stadion Gawalise Palu, Minggu 28 Agustus 2022 besok.

Sebagai tim tamu, Persiba Balikpapan datang dengan persiapan yang matang. Pulang dengan 3 poin tentu jadi target.

“Saya rasa di pertandingan perdana ini semua tim ingin hasil maksimal. Tapi kita realistis, segala sesuatunya kita persiapkan,” ungkap pelatih Persiba Ilham Romadhana dalam konferensi pers jelang laga besok, Sabtu 27 Agustus 2022.

Baca Juga:  Kalah 2-0 Lawan PSGC, Persipal Gagal ke Putaran 32 Besar Liga 3

Kata dia, klub tidak hanya mempersiapkan fisik pemain, tapi juga mentalitas atau sikologi, agar bisa bermain maksimal di laga besok.

Soal pertandingan besok, Ilham berharap kedua tim bisa menampilkan pertandingan yang seru untuk ditonton. ‘Tidak cukup bermain bagus, tapi juga suportif. Saya harap pertandingan seru dan menarik. Jiwa sporifitas itu yang paling penting,” katanya.

Baca Juga:  Pemain Persipal Dijanjikan Bonus Rumah Jika Masuk 8 Besar Liga 3

“Ketika pertandingan berjalan dengan kualitas yang baik, tentu pemain akan lebih baik. Saya harap tidak ada yang cedera dari kedua tim,” lanjut pelatih Persiba itu.

Untuk menghadapi tuan rumah Persipal, Persiba membawa 18 pemain. Salah satu pemain yang masuk dalam skuad yang akan berlaga ada nama mantan bek tengah Timnas Indonesia Muhammad Roby atau lebih dikenal dengan nama M Roby.

Baca Juga:  Taklukkan PSNB Nupabomba, Bandar Sulteng Tetap Tak Bisa Juara
Persipal vs persiba
Konferensi pers Persipal dan Persiba jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Gawalise Palu, Minggu 28 Agustus 2022. / ReferensiA.id

Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu pun sudah siap bertanding. “Kita sebagai pemain siap tampil semaksimal mungkin,” ujar M Roby.