Iklan HUT Morowali PT Vale

Suzuki Celerio 2023 Harganya Cuma Rp97 Juta, Begini Spesifikasinya

Suzuki Celerio 2023
Ist

ReferensiA.id- Siapa sih yang tidak ingin punya mobil impian dengan fitur mumpuni dan harga dapat dijangkau? Sepertinya produk mobil asal Jepang, Suzuki tengah berupaya menjadikan mimpi jadi nyata untuk punya city car yang bakal jadi impian banyak orang.

Suzuki memang terkenal dengan desain mobil yang unik, dan kali ini, lagi-lagi Suzuki tampilkan produk berbeda dari pabrikan lainnya untuk keluaran Suzuki Celerio 2023 terbarunya.

Baca Juga:  Program Baru Kalla Toyota Palu, Angsuran Rp2 Jutaan Hingga Servis Gratis 4 Tahun

Dikutip dari channel YouTube Auto DP, Suzuki Celerio 2023 hadir untuk memperbarui line up LCGC Suzuki yang pernah ada di Indonesia beberapa waktu lalu. Bahkan mobil ini dirancang untuk bersaing dengan Agya dan Ayla.

Suzuki celerio 2023 pun dalam waktu dekat akan segera masuk produksi.

Hitung mundur ke belakang, sebenarnya pada tahun 2015 Suzuki Celerio pernah hadir di Indonesia. Sayangnya penjualan tak sebagus ekspektasinya.

Baca Juga:  New Fortuner Laris Manis di Gelaran Kalla Toyota Day 2022

Suzuki Celerio yang merupakan City Car ini hanya mampu bertahan 1 tahun saja di negara kita. Hal ini berbeda 180° dengan penjualan Suzuki Celerio 2021 yang Laris Manis di India.

Bahkan tahun ini Suzuki berani merilis model yang terbaru, dan mobil ini paling pas untuk bersaing dengan Agya, Ayla dan Brio.

Soal harga, mobil ini dibanderol dengan nilai Rp97 juta di India.

Baca Juga:  Kalla Toyota Boyong 69 Piala dari Gelaran Toyota Dealer Convention

“Suzuki Celerio 2023 ini mempunyai bentuknya yang nggak biasa, yaitu spesial layaknya mobil retro yang keren dan dijual harga murah,” ujar pengisi suara channel YouTube Auto DP yang dikutip pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Spesifikasi Suzuki Celerio 2023

Celerio keluaran 2023 sebagian besar masih menggunakan desain yang mirip dengan sebelumnya, akan tetapi pilar C serta bagasinya dibuat sedikit lebih panjang dari sebelumnya.