Iklan HUT Morowali PT Vale

Tili Penakluk Buaya Ban Dapat Apresiasi dari Panasonic Gobel Indonsia

Tili Penakluk Buaya Ban
Tili menerima dukungan apresiasi dari pihak manajemen PT Panasonic Gobel Indonesia. / ReferensiA.id

ReferensiA.id – Aksi heroik Tili penakluk buaya ban mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Kali ini, Tili kembali diapresi atas aksinya berhasil menangkap buaya berkalung ban oleh IAQ Solution Division PT Panasonic Gobel Indonesia (PT PGI).

Pemberian apresiasi dari PT PGI kepada pemuda 34 tahun tersebut dilakukan di Kantor Kelurahan Tatura Selatan, Kota Palu Sulawesi Tengah pada Jumat, 11 Februari 2022.

Baca Juga:  Bupati Sragen Bakal Beri Penghargaan untuk Penakluk Buaya Berkalung Ban di Palu

“Kami mengapresiasi aksi heroik yang dilakukan mas Tili yang berhasil melepaskan ban di leher buaya. Itu menandakan bentuk kasih sayang terhadap satwa,” ungkap Sales Representatif IAQ Solution PT PGI Valentino Jeraman.

IAQ Solution Division PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan dukungan dan apresiasi berupa 3 unit Panasonic kipas angin dan 3 unit Panasonic pompa air kepada Tili dan dua orang rekannya.

Baca Juga:  Ban Aspira Ini yang Menjerat Leher Buaya Palu Selama 6 Tahun

Kata Valentino, pemberian tersebut merupakan wujud dukungan dan apresiasi atas aksi heroik yang dilakukan oleh Tili.

Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda mengatakan lewat keterangannya mengatakan, apa yang dilakukan oleh Tili patut diacungi jempol.

“Beliau (Tili) sangat berani memberikan solusi dan mengusahakan yang terbaik untuk membantu menyelamatkan seekor buaya yang sedang mengalami kesulitan,” kata Rawenda.

Baca Juga:  Matt Wright Ikut Berkomentar Soal Tili Tangkap Buaya Berkalung Ban

“Karena hal tersebut kami juga ingin memberikan dukungan dan apresiasi kepada nas Tili,” jelasnya.

Apa yang dilakukan Tili, menurutnya sejalan dengan tagline Panasonic “A Better Life, A Better World” di mana Panasonic selalu ingin memberikan solusi kesehatan yang dapat meningkatkan semua aspek kehidupan, dengan menyediakan udara dan air bersih bagi kehidupan sehari-hari.