Iklan Imlek DPRD prov

Tingkatkan Sinergi, BNI Wilayah 11 Gelar Gathering dengan Notaris Rekanan

BNI wilayah 11
Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z S Pattihahuan memberikan sambutan di acara gathering dengan notaris/PPAT rekanan. / Ist

ReferensiA.id- PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah 11 Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) gelar gathering dengan notaris/Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) rekanan. Kegiatan itu digelar BNI Wilayah 11 di Swiss Belhotel Maleosan, Manado, Sabtu 3 Desember 2022.

Sejalan dengan misinya, BNI selalu meningkatkan sinergi dengan stakeholder dan memberikan layanan maupun solusi terbaik kepada seluruh mitra bisnis pilihan utama BNI.

Baca Juga:  BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Jadi Sponsor Utama Migrant Day 2022

Hal ini dibuktikan oleh BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut melalui acara gathering dengan sejumlah notaris/PPAT rekanan se wilayah 11 Suluttenggomalut.

Acara gathering tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergi antara BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut dengan Notaris/PPAT rekanan se wilayah 11.

Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z S Pattihahuan mengatakan, BNI sangat mengapresiasi Notaris/PPAT rekanan yang selama ini telah bekerja sama dengan BNI Wilayah 11 dan juga telah turut membantu BNI untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Baca Juga:  OJK: Bank Sulteng Perlu Tingkatkan Modal

“Kami berharap melalui acara gathering ini, selain sebagai media untuk mengenal lebih dekat para notaris/PPAT rekanan, juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergi dan kolabarasi dengan para notaris/PPAT terutama terkait pengikatan jaminan kredit,” ujar Lodewyck yang biasa disapa Rully ini dalam keterangannya, Minggu 4 Desember 2022.

Dalam acara gathering yang mengundang ratusan notaris/PPAT rekanan ini, diserahkan pula penghargaan dari BNI Wilayah 11 kepada para notaris/PPAT rekanan, antara lain penghargaan untuk notaris/PPAT dengan penyelesaian pengikatan jaminan terbaik dan penghargaan lainnya terkait kontribusi terhadap peningkatan bisnis BNI Wilayah 11.