Iklan Imlek DPRD prov

Lanjutkan Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, BNI Suluttenggomalut Tebar Ratusan Hadiah Sepeda Motor Hingga Mobil Mewah

Undian rejeki BNI
Ist

ReferensiA.id- PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali mengadakan program undian nasional berhadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah.

Program undian bertajuk “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” ini sudah memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan untuk periode 2021 – 2022.

Pada program tahun 2021 – 2022 lalu, hadiah Grand Prize-nya adalah mobil listrik Tesla Model-3, yang telah diserahterimakan kepada dua orang pemenang yang merupakan nasabah setia BNI.

Baca Juga:  Jika Lolos ke Liga 1, Setiap Pemain Persipal Bakal Diberi Hadiah Rumah

Selanjutnya, pada program undian kategori reguler kali ini yang berlangsung sampai dengan 30 April 2023, BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI, yaitu grand prize berupa 2 unit mobil Land Rover Defender 110, 17 unit mobil Hyundai Creta, hadiah dan 195 unit sepeda motor Honda Beat.

Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Baca Juga:  Beli Mobil Toyota Jenis Ini Bisa Menang Hadiah Umrah

Pemimpin BNI Wilayah 11 Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Suluttenggomalut), Lodewyck Z S Pattihahuan mengatakan, BNI sangat mengapresiasi nasabah yang selama ini telah percaya terhadap BNI dan telah membantu perseroan untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Adapun dalam program ini, nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI Mobile Banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian.

Baca Juga:  Gubernur Sulteng Akui BI Turut Mendorong Sektor Riil Perekonomian

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+nya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti eVoucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.