Iklan Hari Batik DPRD

Unisa Palu Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Unisa Palu Raih Dua Penghargaan
Unisa Palu meraih dua penghargaan sekaligus dari LLDikti Wilayah XVI. / Ist

ReferensiA.id – Unisa Palu raih dua penghargaan sekaligus dari Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) Wilayah XVI (Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara).

Salah satu kampus tertua di Sulawesi Tengah ini meraih penghargaan bergengsi masing-masing kampus unggulan untuk kategori Hubungan Masyarakat (Humas), Perguruan Tinggi Terbaik dan Kampus Pendukung Kinerja Terbaik LLDIKTI XVI.

Penghargaan atas prestasi Universitas Alkhairaat (Unisa) ini diserahkan langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah XVI Sulutenggo Prof.Dr.Ir Mahludin Baruwadi,M.P kepada Rektor Unisa Palu, Dr Umar Alatas, S.Pi, M.Si saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, (LLDIKTI), wilayah XVI, Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah, di Manado, 15-17 Maret 2022.

Baca Juga:  Kalla Toyota Boyong 69 Piala dari Gelaran Toyota Dealer Convention

Rakerwil yang ditutup dengan award atau malam apresiasi kinerja perguruan tinggi swasta di wilayah XVI itu, Unisa Palu sukses meraih dua penghargaan bergengsi yakni, kampus unggulan untuk kategori Hubungan Masyarakat (Humas), Perguruan Tinggi Terbaik dan Kampus Pendukung Kinerja Terbaik LLDIKTI XVI.

Rektor Unisa, Dr. Umar Alatas, M.Si, usai menerima penghargaan itu mengatakan prestasi itu adalah buah dari kerja kolektif keluarga besar Unisa, bukan kerja perorangan. Prestasi ini mengulang pencapain yang diraih Unisa tahun 2020 silam saat masih bergabung dengan LLDIKTI IX .

Baca Juga:  PT Vale Raih Sustainable Business Awards Kategori Sangat Terpuji 2022

“Alhamdulillah ini suatu hal yang sangat luar biasa dan membanggakan bagi Unisa yang kembali menerima penghargaan ini. Sebelumnya, saat kami masih bersama LLDIKTI IX, juga menerima award serupa yakni, perguruan tinggi swasta akademik dengan peningkatan kinerja tertinggi tingkat universitas dan institut wilayah IX dan perguruan tinggi swasta dengan kinerja terbaik tingkat provinsi Sulawesi Tengah,’’ungkap rektor, Kamis 17 Maret 2022 seperti dikutip dalam siaran pers.