Ada Voucher Belanja Rp3 Juta Menanti Konsumen Kalla Toyota

Kalla Toyota
Ist

“Setelah saya melakukan test drive Avanza, ternyata Avanza yang sekarang sudah sangat sempurna. Mulai dari kabin yang luas, lapang, dan nyaman saat dikendarai. Kendaraan ini sangat cocok digunakan diluar kota, karena body kendaraan yang tinggi. InsyaAllah saya akan trade in mobil lama saya dan menggantinya dengan Avanza,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kalla Toyota memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan yang melakukan test drive berupa kesempatan mengikuti lucky draw berhadiah 10 paket pendidikan dengan total ratusan juta rupiah, dan satu unit motor Benelli Panarea.

Sementara bagi pembeli Veloz, Avanza, Raize dan Rush berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja langsung.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan voucher belanja dari Kalla Toyota. Karena saya bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari saya, baik untuk kebutuhan dapur dan kebutuhan anak-anak saya, seperti popok dan susu. Terima kasih Kalla Toyota,” ungkap A Rusyadi A Singke, pelanggan dengan pembelian Toyota Veloz di bulan Mei lalu.

Capaian Penjualan Kalla Toyota

Kalla Toyota mengawali kuartal II tahun ini dengan capaian market share yang memperlihatkan kinerja yang positif.

Pada Juni 2022, Kalla Toyota memimpin market share wilayah Sulawesi dengan capaian 34,1 persen yang mencakup wilayah Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Penjualan terbesar Kalla Toyota berasal dari segmen MPV, khususnya Avanza serta Veloz yang menjadi salah satu kendaraan yang menunjang penjualan Kalla Toyota.

Berdasarkan data market share Juni 2022, segmen MPV Low Kalla Toyota menguasai market share hingga 48 persen di berbagai wilayah di Sulawesi.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, capaian kinerja positif Kalla Toyota ini tidak terlepas dari program terbaik yang senantiasa dihadirkan setiap bulannya. RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *