Iklan HUT Morowali PT Vale

Beli Toyota Sekarang, Ada Paket Gratis Servis Hingga 3 Tahun

Toyota
Teknisi Kalla Toyota sedang menangani kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

Servis berkala yang rutin diperlukan untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi prima saat digunakan. Manfaat melakukan servis berkala dapat mendiagnosis dan memperbaiki bagian yang rusak sebelum berdampak signifikan.

Hal ini bisa meminimalisir pengeluaran jika dibandingkan dengan pengabaian terhadap bagian yang rusak terlalu lama.

Baca Juga:  Kalla Toyota Kuasai 45,94 Persen Pangsa Pasar di Makassar 

Di bulan September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km.

Jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau 20.000 km. Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Baca Juga:  Kalla Toyota Bukukan 20.800 Penjualan Unit Mobil Sepanjang 2021

Syamsul Bahri T selaku After Sales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan dua program purna jual, di antaranya Paket Spekta (Servis September Ekstra) dengan diskon hingga 10% dan Paket Spekta Body and Paint.

Program ini bisa didapatkan di semua bengkel resmi Kalla Toyota.

“Perbaikan dan perbaikan kendaraan di bengkel Kalla Toyota dilakukan oleh teknisi profesional dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang lengkap. Tak hanya itu, bengkel Kalla Toyota hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika kendarannya mengalami masalah di luar kota. Hanya di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah,” ungkap Syamsul Bahri T selaku After sales Operation Manager Kalla Toyota.