BSI Diminta Tanggung Jawab Jika Nasabah Dirugikan Akibat “Lumpuhnya” Sistem Perbankan

BSI
Kantor BSI di Kota Palu. / Ist

Pihaknya juga tidak henti mengingatkan nasabah untuk terus menjaga kewaspadaan dan berhati-hati terhadap berbagai bentuk modus penipuan serta kejahatan digital yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini dan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada BSI,” tutupnya.

Meski begitu, BSI memastikan pula dana nasabah tetap aman. Pihak manajemen juga mengimbau semua nasabah agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala modus penipuan ataupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan BSI.

“Jangan pernah memberikan PIN, OTP, maupun password kepada siapa pun, termasuk pegawai BSI,” imbau manajemen BSI. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *