Kalla Toyota Hadirkan Promo Menarik di Bazar Tukar Tambah Mobil

Kalla Toyota
Ist

ReferensiA.id- Waktu yang tepat membeli mobil Toyota impian hanya di Bazar Tukar Tambah yang digelar Kalla Toyota selama dua hari, Jumat — Sabtu, 15—16 Desember 2023. Bazar tukar tambah merupakan gelaran terbesar se-Sulawesi Tengah.

Digelar di Jodjokodi Convention Center, masyarakat Kota Palu dan sekitarnya dapat menukar mobil lama semua merek dengan Toyota terbaru, dan berkesempatan mendapatkan promo spesial berupa subsidi hingga Rp5 juta, doorprize menarik dan promo terbaik pembelian Toyota selama periode event.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan gratis cuci mobil, gratis taksasi dan gratis check up kendaraan.

Dalam Press Conference yang digelar di 168 Cafe Palu pada Kamis, 14 Desember 2023, Kalla Toyota memaparkan program dan promo spesial di event Bazar Tukar Tambah ini.

Press Conference dihadiri oleh Risal Nurdin selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Juanda, Kainuddin selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Martadinata dan Hendra selaku Kepala Bengkel Kalla Toyota Juanda. Tak hanya itu, Toyota Value Chain juga turut hadir, di antaranya Bastian selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Cabang Palu, Bardi selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Cabang Palu dan Rifaldi selaku perwakilan Mandiri Utama Finance (MUF) Cabang Palu.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Kalla Toyota Juanda Risal Nurdin menyampaikan, sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 33,29 persen.

Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 36,31 persen.

Di Palu sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 44,13 persen di sepanjang tahun 2023. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *