Hadirkan Spesial Program, Kalla Toyota Carnaval 2022 di PGM Ditarget SPK 200 Unit

Kalla Toyota Carnaval 2022
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid (kedua dari kanan) ikut membuka Kalla Toyota Carnaval 2022 di Palu Grand Mall. / Ist

ReferensiA.id- Kalla Toyota menargetkan penjualan atau SPK (surat pemesanan kendaraan) minimal 200 unit pada Kalla Toyota Carnaval 2022 di Palu Grand Mall (PGM).

Pameran dibuka Rabu 9 November 2022 dan akan berlangsung hingga Minggu 13 November 2022.

Pantauan ReferensiA.id, saat acara pembukaan, Kalla Toyota display lima unit, termasuk C+pod dan Prius PHV. Selain itu unit-unit terbaik dan unggulan lainnya yakni Raize, Veloz, dan Rush.

Kabarnya, Alphard dan Fortuner juga akan display di PGM selama event Kalla Toyota Carnaval 2022 di PGM. Sehingga total 7 unit display.

Branch Manager (BM) Toyota Kalla Juanda, Palu, Risal Nurdin mengatakan, optimistis target SPK 200 unit bisa tercapai dengan melihat antusias masyarakat di Sulawesi Tengah.

Selain itu, target tersebut sejalan dengan banyaknya program promo yang ditawarkan. “Kami diberi target 200 unit SPK,” kata Risal Nurdin.

Dia menjelaskan, pelanggan dapat menikmati benefit yang dihadirkan sepanjang event ini. Dia menguraikan, setiap SPK pada event Kalla Toyota Karnaval 2022 (9-13 November 2022), berhak atas special door prize di antaranya motor Benelli.

“Ada juga diskon tambahan hanya Rp1 juta, itu di luar reguler” katanya.
Selin itu, juga tambahan voucher belanja Rp500 ribu. Seperti juga program bulan sebelumnya, ada voucher belanja Rp3 juta dan DP sangat rendah yakni 10 persen.

Promo lainnya adalah kemudahan tukar tambah yakni mendapatkan benefit tambahan Rp 5 juta.

Berikutnya, program bunga 2,17 persen, sangat rendah dan spektakuler.

“Banyak sekali benefit atau program yang customer bisa dapatkan di bulan November ini atau selama Kalla Toyota Karnaval 2022 ini berlangsung,” jelasnya.

Pada event Kalla Toyota Carnaval 2022, menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak di antaranya Toyota Value Chain (ACC Finance, TAF Finance). RED

Dapatkan Update Berita Terbaru di Google NewsIklan Bawaslu Morowali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *